Team Futsal SMP Budi Utomo Perak masih bertaring

Turnamen Futsal SMEDA CUP 2024 SMKS Pemuda Papar Kabupaten Kediri telah mendapatkan pemenangnya. Sebanyak 32 team dari SMP kabupaten Jombang, Kediri dan Nganjuk mengikuti turnamen yang memperebutkan SMEDA CUP 2024. Turnamen dilaksanakan selama 2 hari penuh pada hari Senin-Selasa 15-16 Januari 2024 bertempat di lapangan SMKS Pemuda Papar Kabupaten Kediri yang telah sesuai dengan standar aturan resmi Olahraga Futsal. Partai Final menghadirkan laga antara Team Futsal dari SMP Budi Utomo Perak berhadapan dengan MTSN 3 Nganjuk. Laga dimenangkan oleh SMP Budi Utomo dengan skor 2-0.

Kemenangan ini bukan yang pertama bagi tim Futsal SMP Budi Utomo Gadingmangu Perak, sebab pada tahun 2019 lalu, SMP Budi Utomo Perak menjuarai tournament serupa. Hal ini menunjukkan bahwa SMP Budi Utomo Gadingmangu Perak memiliki coach dan pemain yang mumpuni. Futsal SMP Budi Utomo Gadingmangu Perak merupakan ekstrakurikuler bidang olahraga yang cukup banyak peminat, sehingga Coach Nof panggilan akrab pak Nofkarudin tidak kesulitan untuk memilih bibit-bibit yang dapat diadu sampai tingkat nasional.

Pemenang dari turnamen ini yaitu SMP Budi Utomo Gadingmangu Perak mendapatkan satu momentum dimana hadiah dan piala diserahkan dengan penuh semangat oleh Kepala SMKS Pemuda Papar, Bapak Masruri. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang telah bertanding atas sportivitasnya dalam melasanakan turnamen ini. Turnamen ini menjadi agenda rutin yang diselenggarakan oleh SMK Pemuda Papar Kabupaten Kediri.

About Mas Basori

Check Also

Pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru SMP Budi Utomo Tahun Pelajaran 2024/2025

ا لسلام عليكم ورحمة الله وبر كاته Bapak Ibu yang berbahagia, Yayasan Pendidikan Budi Utomo …

One comment

  1. maju terus untuk prestasi yg semakin gemilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.